Pertandingan Persahabatan Tim Sepakbola RSUD Banyumas VS UMP



PURWOKERTO - Tim sepak bola RSUD Banyumas Jumat (17/07-2020) mengadakan pertandingan persahabatan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dukuh Waluh Kecamatan Kembaran.

Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi dan olahraga ditengah pandemi covid19 untuk tetap menjaga kesehatan raga.

lapangan ini permukaan yang rata, rumput yang bagus dan tak ada halangan bagi bola untuk mengalir deras, sehingga tak menghilangkan indahnya permainan bola sepak dari kaki ke kaki dan jual beli serangan pun terjadi, pertandingan sengit menghasilkan skor 3-2 yang dikembangkan oleh tim Adrenalin FC RSUD Banyumas.


Heru Opstib selaku koordinator sepakbola Bapor RSUD Banyumas "Olahraga memiliki value yang luar biasa tak hanya sekadar meraih prestasi serta meningkatkan kebugaran, namun juga mampu membangun kebersamaan persaudaraan".

Novayana Sudarso salah satu pencetak gol mengatakan bahwa jika ajang ini bukanlah yang kali pertama dilalukan, namun sudah menjadi agenda rutinitas. Ia menuturkan jika sebelumnya juga pernah dilakukam pertandingan persahabatan seperti ini. kegiatan ini mampu membangun kebersamaan dan kekompakan tim agar jika ada event resmi kita sudah siap.

1 Komentar

  1. SSB yang bagus di purwokerto banyumas itu memang banyak. Ini salah satu video latihan ssb persesi. Jangan sampai ketinggalan updatenya. Salam Olahraga..

    BalasHapus