Anak Sehat Indonesia Pasti Jaya



RSUD BANYUMAS - Hari ini Kamis (23/7/2020) merupakan Hari yang penuh makna khususnya Buat Anak, Dan Hari ini diperingati sebagai Hari Anak Nasional.

Rangkaian Kegiatan Hari Anak Nasional di RSUD Banyumas di peringati dengan agenda agenda mutu yang di laksanakan di bagian Pelayanan di mana anak-anak di kelola dengan sangat baik seperti di Poli Anak, di Bagian Pelayanan  Thalasemia dan di bagian Instalasi Rehab Medis.



Bertempat di Ruang Tunggu Poli Anak RSUD Banyumas, Kamis (23/7/2020) Jam 08.00 Dr. Desi Yulyanti,Sp.A dan Dr Umi Rachmawati,Sp.A 
Memberikan Penyuluhan Kesehatan dengan sasaran keluarga dan pasien yang kontrol di bagian Poli Anak. Materi yang di sampaikan adalah "Anak Sehat Indonesia Maju."
Dengan di sesi akhir penyuluhan ada Demontrasi Cuci Tangan bersama.



Di bagian Pelayanan Rehab Medis pun di selenggarakan kegiatan Untuk Anak dan dr Siti Farida,Sp.S memberikan Suport dan Dukungan untuk  Pasien Anak yang kontrol untuk mendapat Pelayanan Rehab Medik.

Di gedung lantai 2 Thalasemia, Hari ini Kamis (23/7/2020) Jam 09.00 WIB, dr.Fresti Octanindi,Sp.A mengadakan kegiatan "Bincang Sehat dengan Dinar Faiza seorang Thaler Inspiratif juga  Dosen Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto dan Pelanggan Thalasemia Ibu  Nanda Ikhwan dengan topik perbincangan "Menjaga Kesehatan Anak Thalasemia."
Dan di siarkan live streaming youtube.

 



Dan rangakian acara Peringatan Hari Anak Nasional (23/7/2020) Jam 13.00 WIB di tutup dengan kegiatan Mutu Instagram Live sebagai Narasumber Dr.Basalamah,Sp.A(K) Seorang Dokter Spesialis Anak Konsultan Neonatologi RSUD Banyumas dan Hostnya adalah dr.Fresti Octanindi,Sp.A dengan tema yang di angkat "Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemi Covid-19."

"Selamat Hari Anak Nasional Indonesia."

0 Komentar