Bupati Banyumas ikut Gowes bareng RSUD Banyumas


BANYUMAS - Segenap Civitas RSUD Banyumas pada Jumat (24/7/2020) pagi menggelar gowes yang diikuti langsung oleh Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein.

Peserta gowes adalah jajaran manajemen dan pengurus RSUD Banyumas, anggota KONSABA (Komunitas Sepeda Onthel Saking Banyumas) dan Jajaran Kejaksaan Negeri Banyumas, Kapolsek, forkompincam banyumas. Sedangkan Bupati didampingi oleh Wakil Bupati, Sekda dan Para Asisten Setda.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengambil start dari halaman depan RSUD Banyumas dengan waktu berangkat pada pukul 07.30 WIB.

Rute yang ditempuh melintasi dua wilayah kecamatan yaitu kecamatan Banyumas dan kecamatan Somagede. Dalam perjalanannya, Bupati yang juga didampingi oleh Ibu Erna Husein senantiasa memperingatkan kepada warga yang dilewati sepanjang rute yang kedapatan tidak menggunakan masker.

"Ayo maskernya pada dipakai" himbau Bupati disepanjang perjalanan.

Memasuki rute di Jalan Pungkuran Sudagaran, Bupati berkenan singgah di salah satu rumah bersejarah di sebelah timur kantor Kecamatan Banyumas.

Bupati berpesan kepada jajaran dibawahnya untuk menjadikan rumah tersebut menjadi destinasi wisata sejarah di Banyumas.

"Tolong nanti di tata ulang, sehingga bisa dijadikan tempat tujuan wisata sejarah" perintahnya.

Setelah sampai di tujuan akhir yaitu Aula Komite Medis, Bupati berkenan memberikan pembinaan kepada karyawan RSUD Banyumas.

"Jaga kekompakan, sehingga apa yang dicita-citakan oleh RSUD Banyumas dapat terwujud" pesannya diakhir pembinaan.

0 Komentar