Manajemen Serahkan SK Pegawai, Ada yang Mutasi ke RSUD Ajibarang

Manajemen Serahkan SK Pegawai, Ada yang Mutasi ke RSUD Ajibarang


BANYUMAS – Manajemen RSUD Banyumas pada Sabtu (20/3/2021) pagi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai kepada beberapa pegawai di lingkungan RSUD Banyumas. Acara penyerahan dilaksanakan di Aula Komite Medis dan dihadiri oleh segenap manajemen rumah sakit. SK yang diberikan adalah SK Kenaikan Pangkat, SK Alih Jenjang Bidan dan SK Mutasi Pegawai. 


Dalam laporan yang disampaikan dr. Noegroho Harbani, M.Sc.,Sp.S. selaku Wakil Direktur Umum (Wadirum) diinformasikan bahwa penyerahan SK Periode April Tahap II ini terdiri dari 7 orang penerima SK Kenaikan Pangkat, 1 orang penerima SK Alih Jenjang Bidan dan 1 orang penerima SK Mutasi PNS.


“Tahap Pertama SK yang tertunda ada 12 orang dan yang turun 7 orang sementara yang belum turun 5 orang” jelasnya.

Laporan Wadirum dokter Noegroho Harbani


Dalam laporan lanjutannya Wadirum menjelaskan bahwa kelima orang yang masih belum turun SKnya dikarenakan golongan yang bersangkutan adalah IV d sehingga harus akses langsung ke Presiden sedangkan yang IV c ke Gubernur. Untuk yang golongan III a dan III c akan diusahakan sebelum periode April SK yang belum turun akan segera diterimakan.


“Minimal untuk golongan III a dan III c karena prosesnya hanya ke Bupati, namun untuk yang ke Presiden dan Gubernur menyesuaikan ritme dari pemerintah daerah” katanya.


Setelahnya penyerahan SK yang dilakukan oleh Direktur, Wadirum dan Wadiryan, dr. Dani Esti Novia selaku Direktur RSUD Banyumas menyampaikan agar SK yang telah diterima dapat dijadikan motovasi kerja. Hal lain yang disampaikan oleh direktur adalah apresiasi terhadap proses pengurusan SK yang saat ini dinilai sudah on track yang telah dilakukan oleh Wadirum dan jajaran di bawahnya.


“Dibawah Wadirum, Kabag Administrasi dan Kasubbag Umum dan Kepegawai berserta jajarannya, saat ini yang tertunda-tertunda sudah mulai tertata dengan baik” katanya.

Sambutan Ibu Direktur RSUD Banyumas, dokter Dani Esti Novia


Direktur juga menyampaikan semua yang sudah berjalan baik agar tetap dipertahankan oleh semua pihak yang terkait di dalamnya.


“Ada keinginan, ada sebuah proses dan ada yang memfasilitasi. Ini adalah dua arah, tidak bisa kita jalan hanya satu arah. Mudah-mudah kedepan akan semakin baik lagi” harapnya.


Pembukaan Oleh Sahabat Intan Nurainy
Pembukaan Oleh Sahabat Intan Nurainy

Pembacaan Doa Oleh Ustadz Amir Ma'ruf
Pembacaan Doa Oleh Ustadz Amir Ma'ruf

Pembacaan Nama-nama Pegawai oleh Bapak Tarsim
Pembacaan Nama-nama Pegawai oleh Bapak Tarsim

Manajemen Serahkan SK Pegawai RSUD BanyumasManajemen Serahkan SK Pegawai RSUD Banyumas

Manajemen Serahkan SK Pegawai RSUD Banyumas Manajemen Serahkan SK Pegawai RSUD Banyumas

Manajemen Serahkan SK Pegawai RSUD Banyumas Manajemen Serahkan SK Pegawai RSUD Banyumas



Pusat Data dan Informasi
Promkes RSUD Banyumas Tahun 2021

0 Komentar