Pertemuan Mutu Pagi Hari di Ruang Sadewa

Pertemuan Mutu Pagi Hari di Ruang Sadewa

BANYUMAS - Hari ini Selasa (20/04/2021) Ruang Sadewa di mana Ruang Perawatan Pasien yang merawat Pasien ODGJ.

Setiap Hari Senin-Sabtu di Ruang Sadewa mengadakan pertemuan mutu secara Rutin yang di sebut Meeting Mornin.

Kegiatan Meeting Morning ini merupakan kegiatan rutin setiap unit di RSUD Banyumas, walaupun hanya dalam waktu 15 menit.

Meeting Morning di pimpin oleh Kepala Ruang, di buka dengan bacaan Basmalah dan di lanjutkan dengan membaca Doa,selanjutnya di isi pemberian informasi/pengarahan atau motivasi oleh Pemimpin Meeting Morning / Kepala Ruang / Kepala Instalasi atau kadang oleh Ketua Tim Perawatan.

Agus Supriyadi,S.Kep.,Ns selaku Kepala Ruang Sadewa menyampaikan informasi tentang indikator mutu pelayanan RSUD Banyumas sebagai ujung mutu peklayanan di RSUD Banyumas di mana kita harus memenuhi standar mutu pelayanan khususnya di bagian Pelayanan Kesehatan jiwa secara baik.

Rozali Arsyad,S.Kep.,Ns.,M.Kep selaku Case manager menyampaikan pesan untuk kita semua tetap semangat menjalankan tugas kita dengan baik,Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi (CPPT) untuk kita semua Para Profesional Pemberi Asuhan (PPA) dari Dokter,Perawat,Apoteker,Ahli Gizi, Fisioterapi, Psikologi,dst. Mengisi CPPT dengan baik dan jangan lupa jalin komunikasi dan tetap jaga komunikasi antar PPA dengan baik.

Kepala Instalasi Promkes RSUD Banyumas menyampaikan Keberhasilan Pelayanan ada di Komunikasi Efektif dan Komunikasi yang terjalin dengan baik,Jalin Komunikasi dengan baik antara kita dengan Pelanggan internal maupun eksternal RSUD Banyumas,kami ucapan terima kasih untuk kerjasamanya yang terjalin dengan baik selama ini,khususnya terkait dengan kegiatan Promkes unit seperti edukasi/penyuluhan.

Terkait dengan program Medsos RS kita, lomba Audio visual dalam rangkaian HUT RSUD Banyumas Ruang Sadewa Pengirim Materi yang Pertama, kami berharap bahwa audio visual Pelayanan ini, Edukasi/ Penyuluhan,dst. untuk unit jangan lupa dan jangan berhenti di lomba saja,unit bisa menampilkan Unggulan pelayanan unit,bisa menampilkan informasi unit ke para pelanggan RSUD Banyumas secara berkala melalui Medsos RSUD Banyumas,demikian pesan singkat dari Kepala Instalasi Promkes RSUD Banyumas.

Kegiatan Meeting Morning di tutup dengan diskusi dan di lanjutkan dengan operan, keliling ke Pasien yang di rawat.

Sukses untuk Tim Perawat Sadewa.

Semoga Kita tetap sehat dan sejahtera

0 Komentar