Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Banyumas – Hari ini Rabu (12/01/2022) bertempat di Oemah Joglo Desa Pekunden Banyumas, Tim PKRS Menghadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas.

Pertemuan Rutin Paguyuban Purna Tugas di selenggarakan kurang lebih setiap 2 bulan sekali, Hari Sabtu, Minggu ke-2.

Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Peserta Purna Tugas  yang hadir pada hari ini  sekitar 45 orang.

“ Ini Pertemuan Pertama Paguyuban Purna Tugas setelah sekian lama tidak ketemu karena alasan masa Pandemi Covid-19. “ Kata Poniyah, AMK salah satu anggota Paguyuban Purna Tugas.

Cartiman, AMK mengatakan  “ Kali ini ada Pergantian Pengurus atau Ketua Paguyuban Purna Tugas, Ketua lama Pak H. Samin, dan pada Pertemuan hari ini terpilih Ketua Paguyuban Purna Tugas yang baru menggantikan H. Samin beliau yang terpilih adalah Ronin Hidayat, M.Kes.

Demikian ungkapnya.

Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Soeratno,AMK mengatakan “ Terima Kasih telah di beritahu adanya Pertemuan Paguyuban Purna Tugas kali ini,kami tetap menyampaikan pesan agar kita semua jangan lengah, tetap waspada, tetap Patuhi Protokol Kesehatan, bagaimanapun saat masa masa Pandemi belum di cabut oleh Pemerintah, sehingga mari kita semua tetap mematuhi Protokol  Kesehatan.

Terkait dengan Registrasi Pendafataran Pasien sesuai dengan Harapan BPJS dan Juga Mengurangi antrian di bagian Pendaftaran rawat jalan, silahkan bapak ibu Paguyuban Purna Tugas bisa mendaftar melalui Regomas - Pendaftaran On Line RSUD Banyumas, dan Regomas ini mendaftar 2 hari sebelum hari H ke mana poli yang mau di tuju, 1 akun bisa di isi untuk 5 orang dan terkait dengan Regomas ini sebenarnya kewenangan dari P2CSR, demikian pesan Soeratno di akhir penyampainya.

Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Yustina Siti Rowiyah salah satu Anggota Purna Tugas menyampaikan usulan “ Bagaimana kalau dari RSUD Banyumas bisa menyampaikan Nara Sumber Pemateri Informasi Kesehatan Bagi Kami para Purna Tugas “

Terkait dengan Pembicara atau Nara Sumber tentang Kebutuhan Edukasi dan Informasi kesehatan, silahkan dari Paguyuban membuat Surat Permintaan Narasumber di tujukan ke Direktur RSUD Banyumas, terkait Judul dan Materi yang di harapkan silahkan di bahas lebih lanjut nantinya di pertemuan Paguyuban Purna Tugas ini, demikian Jawaban Soeratno di akhir kegiatan Pertemuan Pagutuban Purna Tugas ini.

Untuk Anggota Paguyuban Purna Tugas yang senior adalah Ibu Witi, beliau usianya saat ini sudah lebih dari 84 tahun.

Untuk Anggota yang belum masuk di Paguyuban Purna Tugas akan di hubungi oleh Pengurus Baru Paguyuban Purna Tugas.

Bagi Anggota Paguyuban Purna Tugas yang belum aktif akan di identifikasi, di hubungi oleh Pengurus agar bisa aktif. 

Paguyuban Purna Tugas RSUD Banyumas

Pertemuan Paguyuban Purna Tugas di tutup dengan Pembacaan Doa oleh H. Cartiman, AMK dilanjutkan dengan Foto Bersama Para Purna Tugas RSUD Banyumas.

0 Komentar