Dokumentasi Penyerahan SK Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional

 


Penyerahan SK Kenaikan Jenjang Jabatan Fungsional, SK Kenaikan Pangkat, SK Manajer Pelayanan Pasien dan SK Kepala Ruang Bagi Pegawai RSUD Banyumas.


Sebanyak 104 orang pegawai RSUD Banyumas hari ini Selasa (11/7/2023) menerima SK yang dalam penyerahannya diberikan oleh Direktur, Wadiryan dan Wadirum di Aula Lantai III Gedung Thalasemia.


Penyerahan dilakukan secara simbolis mengingat jumlah penerima yang tidak kurang dari 100 orang. Adapun secara jumlah secara berturut-turut adalah SK Kenaikan Jenjang Jabatang Fungsional sebanyak 87 orang, SK Kenaikan Pangkat (15), SK Manajer Pelayan Pasien (1) dan SK Kepala Ruang 1 orang.


Dalam pembekalannya Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia mengatakan bahwa penerimaan SK pegawai adalah wujud dari penghargaan yang diberikan kepada pegawai.


“SK ini adalah penghargaan atas kinerja pegawai dan prestasi yang telah diberikan serta masa kerja yang telah dilalui” katanya.


Untuk SK sebagai manajer pelayanan pasien dan kepala ruang disampaikan adalah merupakan tambahan tanggungjawab yang harus dipikul karena pegawai dinilai mampu melaksanakan amanah yang diberikan oleh rumah sakit.
























1 Komentar