RSUD Goeteng Purbalingga Studi Banding Tatalaksana Layanan Thalasemia di RSUD Banyumas

 


Banyumas - RSUD Dr. R. Goeteng Taroenadibrata Purbalingga melakukan studi banding tatalaksana layanan thalasemia di RSUD Banyumas. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pertemuan RSUD Banyumas Gedung Thalasemia Lantai III pada Kamis, 14 September 2023.



Tim RSUD Goeteng Purbalingga diterima oleh Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas, Slamet Setiadi, S.Kep.Ns, MM. yang didampingi Kabid Diklat, Kabid Yanmed, Tim Instalasi Thalasemia, dan jajaran terkait.


Dalam kunjungannya, tim RSUD Goeteng Purbalingga mendapatkan paparan dari tim Instalasi Thalasemia RSUD Banyumas mengenai tatalaksana layanan thalasemia. Selain itu, tim RSUD Goeteng Purbalingga juga berkesempatan untuk melihat langsung fasilitas dan layanan thalasemia di RSUD Banyumas.



Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas, Slamet Setiadi S.Kep.Ns, MM., mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan studi banding ini.


"Kami siap berbagi pengalaman dengan RSUD Goeteng Purbalingga untuk meningkatkan kualitas layanan thalasemia di Indonesia," kata Slamet.


Slamet berharap, kegiatan studi banding ini dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara RSUD Banyumas dan RSUD Goeteng Purbalingga dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.













0 Komentar