Selamat, Hanung Cahyo Saputro Resmi Jabat Pj Bupati Banyumas



Kepala Biro Umum Setda Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Hanung Cahyo Saputro, resmi menjabat sebagai Pj Bupati Banyumas menggantikan Achmad Husein-Sadewo Tri Lastiono. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, di Gradika Bhakti Praja, Semarang, Minggu (24/9).



Hanung Cahyo Saputro lahir di Wonogiri, 14 Juli 1980. Ia merupakan lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Tahun 2011 dan menyelesaikan S2 di Jurusan Administrasi Publik Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.




Sebelum menjabat Kepala Biro Umum, Hanung juga sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Pimpinan, Kepala Bagian Rumah Tangga Sekertariat Daerah, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol.


Foto Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro S.STP, M.Si


Dalam sambutannya, Hanung mengatakan akan melanjutkan program-program Bupati sebelumnya, Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono, terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, seperti kemiskinan, stunting, dan lainnya.



Pelantikan Hanung Cahyo Saputro sebagai Pj Bupati Banyumas diharapkan dapat membawa Kabupaten Banyumas menjadi lebih maju dan sejahtera.


Foto Istri Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro S.STP, M.Si





0 Komentar