RSUD Banyumas Gelar Pembinaan dan Penandatanganan Kontrak Pegawai Non ASN


 

Banyumas - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas menggelar pembinaan dan penandatanganan kontrak pegawai non ASN BLUD di Aula Thalasemia RSUD Banyumas pada Rabu (10/01/2024).


Pembinaan ini diikuti oleh seluruh pegawai non ASN BLUD RSUD Banyumas secara bertahap, baik dokter, perawat, bidan, penunjang, tenaga kesehatan lain dan Administrasi. 


Dalam pembinaan tersebut, dr Dani Esti Novia menyampaikan bahwa pegawai non ASN BLUD RSUD Banyumas merupakan bagian penting dari tim yang harus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



"Saya berharap seluruh pegawai non ASN BLUD RSUD Banyumas dapat bekerja sama dengan penuh dedikasi dan bekerja dengan baik, tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku," kata dr Dani Esti Novia.


sebelum pembinaan, secara simbolis dilakukan penandatanganan kontrak pegawai non ASN BLUD RSUD Banyumas. Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan oleh perwakilan dari masing-masing kelompok pegawai, yaitu dokter, perawat, tenaga kesehatan lain, dan tenaga administrasi.



Perwakilan dokter yang menandatangani kontrak adalah dr Indrajati Laksana, perwakilan perawat adalah Yuliana Kartika Wati, perwakilan tenaga kesehatan lain adalah Nisa Afgani Akmal, dan perwakilan tenaga administrasi adalah Tulus Pamuji.


Penandatanganan kontrak ini merupakan salah satu upaya RSUD Banyumas untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja pegawai non ASN BLUD.
























0 Komentar