Dokumentasi Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke - 453 Tahun 2024

 


Banyumas  - Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, turut menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-453 yang diselenggarakan di Alun-Alun Purwokerto pada Kamis Wage (22/02/2024). 


Manajemen RSUD Banyumas mengikuti Upacara Hari Jadi Kabuapaten Banyumas

Dalam kesempatan tersebut, dr. Dani Esti Novia menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-453.


"Saya atas nama RSUD Banyumas mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-453. Semoga di usia yang semakin matang ini, Kabupaten Banyumas semakin maju dan sejahtera," ujar dr. Dani.




Lebih lanjut, dr. Dani Esti Novia berharap dengan semangat "Guyub Rukun Bregas Waras Mbangun Banyumas", seluruh elemen masyarakat dapat bersatu padu dalam membangun daerahnya.


"Mari kita bersama-sama membangun Banyumas yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," imbuhnya.



Kehadiran dr. Dani Esti Novia dalam Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-453 menunjukkan komitmen RSUD Banyumas dalam mendukung pembangunan daerah khususnya bidang kesehatan. RSUD Banyumas siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Banyumas yang lebih baik.



Pada Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-453, Pj Bupati Hanung Cahyo Saputro memimpin upacara di Alun-Alun Purwokerto untuk pertama kalinya. Beliau tersentuh melihat kegigihan masyarakat Banyumas dalam membangun daerahnya.


"Hal tersebut membuat Saya semakin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa Banyumas terus bertransformasi ke arah yang positif," ucapnya


Hanung optimistis dapat menyelesaikan kemiskinan ekstrem di tahun 2024 dan ingin fokus pada perbaikan infrastruktur di tahun 2025. Perencanaan untuk perbaikan infrastruktur harus dimulai dari sekarang.


Logo Hari Jadi Banyumas ke - 453 dengan tema Guyub Rukun Bregas Waras Mbangun Banyumas


Tema Hari Jadi tahun ini, "Guyub Rukun Bregas Waras Mbangun Banyumas", mengingatkan masyarakat untuk terus bersatu menjaga semangat kebersamaan, keharmonisan, dan kondusifitas dalam membangun Kabupaten Banyumas.


Hanung berharap Banyumas menjadi rumah ternyaman untuk tinggal dan mengukir prestasi


"Saya harap masyarakat Banyumas terus menjadi rumah ternyaman untuk tinggal dan mengukir prestasi," pungkasnya.





















0 Komentar