RSUD Banyumas Berbagi Bingkisan untuk Warga Desa Sekitar dalam Rangka HUT ke-99


Banyumas  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99, RSUD Banyumas mengadakan kegiatan berbagi bingkisan kepada warga desa sekitar yang membutuhkan. Pada hari Senin (8/4/2024), Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, didampingi manajemen terkait mengunjungi dua desa di sekitar rumah sakit, yaitu Desa Kedunggede dan Desa Kejawar Kecamatan Banyumas.



Di setiap desa, RSUD Banyumas memberikan bingkisan bantuan kepada para warga yang membutuhkan. Data penerima bantuan disiapkan oleh pemerintah desa setempat yang memiliki akses akurat dalam penentuannya.


Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, dalam sambutannya di Desa Kejawar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya RSUD Banyumas untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.



“Kedatangan kami adalah untuk berbagi dalam rangka hari ulang tahun RSUD Banyumas yang ke-99 tahun,” jelas dr. Dani.


Beliau juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini antara desa binaan dan RSUD Banyumas. dr. Dani berharap agar pelayanan RSUD Banyumas dapat berjalan dengan baik, minim komplain, dan terus berguna untuk pengembangan serta perbaikan layanan yang ada.


Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga dan dilanjutkan dengan pemberian kepada seluruh penerima yang berhak mendapatkan bingkisan.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen RSUD Banyumas dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. RSUD Banyumas berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.


Desa Kedunggede

Dokumentasi Banyumas Berbagi dalam rangka HUT RSUD Banyumas ke - 99 dan Amaliyah Ramadhan 1445 H di Desa Kedunggede




















Desa Kejawar

Dokumentasi Banyumas Berbagi dalam rangka HUT RSUD Banyumas ke - 99 dan Amaliyah Ramadhan 1445 H di Desa Kejawar
















0 Komentar