RSUD Banyumas Gelar Pertemuan Koordinasi Peningkatan Mutu Pelayanan dan Persiapan Libur Idul Fitri

 


Banyumas - RSUD Banyumas mengadakan Pertemuan Koordinasi Peningkatan Mutu Rumah Sakit pada Selasa (2/4/2024). Pertemuan ini dipimpin oleh Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, didampingi oleh Wadiryan dan Wadirum.


Hadir dalam pertemuan tersebut segenap Kepala Ruang dan Instalasi yang dimiliki oleh RSUD Banyumas. Kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnya dan meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan.


Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutu pelayanan merupakan hal yang sangat penting bagi RSUD Banyumas. "Kita harus terus meningkatkan mutu pelayanan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata dr. Dani.


Pertemuan ini juga membahas tentang persiapan pelayanan pelanggan selama masa libur Idul Fitri 1445 H. RSUD Banyumas akan tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama masa libur Idul Fitri.


"Kita akan menyiapkan tim tenaga kesehatan yang akan melayani para pemudik di beberapa titik yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas," kata dr. Dani.


Pertemuan Koordinasi Peningkatan Mutu Rumah Sakit ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan RSUD Banyumas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.













0 Komentar