Konsaba Gelar Gowes Bersama Meriahkan HUT RSUD Banyumas Ke-99

 


Banyumas – Komunitas Ontel Saking Banyumas (Konsaba) yang dihuni para pegawai RSUD Banyumas dengan hobi bersepeda, pada Jumat (3/5/2024) menggelar kegiatan Gowes Bersama Konsaba. Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai RSUD Banyumas baik yang masih aktif maupun yang telah purna tugas.


Gowes Bersama Konsaba ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Banyumas ke-99. Kegiatan ini menempuh rute melewati 7 desa di wilayah Kecamatan Banyumas.


Ketua Panitia, Agus Nugroho, SIP.,M.Kes, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, motivasi, dan kesehatan para pegawai.


“Dengan kegiatan ini akan ada kebersamaan, motivasi dan olahraga dalam rangka untuk menyehatkan diri dan membangun kebersamaan,” harapnya.


Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, dalam sambutannya berharap agar acara gowes ini dapat mempersatukan para peserta.


“Mudah-mudahan acara gowes ini dapat mempersatukan bagi para purna tugas yang ikut dan juga antar bagian maupun instalasi,” ungkapnya.


Setelah acara seremonial selesai, Direktur secara langsung memimpin pelepasan peserta dari titik start di area gedung Komite Medis.


Acara Gowes Bersama Konsaba ini semakin meriah dengan adanya doorprize menarik. Hadiah utama berupa dua buah sepeda jatuh pada peserta Rasam dan Witono yang merupakan pegawai RSUD Banyumas.


#Konsaba #GowesBersama #HUTRSUDBanyumas #Kebersamaan #Motivasi #Kesehatan #Banyumas #JawaTengah #Indonesia


















































































































0 Komentar