Wadirum RSUD Banyumas Kalungkan Medali Juara BNI Sirnas A Jateng

Wadirum RSUD Banyumas Kalungkan Medali Juara BNI Sirnas A Jateng


Purwokerto – Gelaran BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah (Jateng) mencapai puncaknya pada hari Sabtu (18/5/2024) dengan putaran final di GOR Satria Purwokerto. Sejak dibuka pada tanggal 13 Mei, turnamen ini telah melalui fase penyisihan yang ketat untuk menentukan para jawara di berbagai kategori.


Pada momen penutupan yang dihadiri oleh ratusan pasang mata, Wakil Direktur Umum (Wadirum) RSUD Banyumas, Slamet Setiyadi, S.Kep.Ns., MM., didapuk menjadi salah satu pemberi penghargaan untuk kategori ganda dewasa putri. Beliau dengan penuh antusias mengalungkan medali kepada para pemenang.


BNI Sirnas A Jateng merupakan turnamen bulutangkis bergengsi yang diikuti oleh para atlet dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Turnamen ini menjadi ajang bagi para atlet untuk menguji kemampuan dan meraih prestasi di level nasional.


Penyelenggaraan BNI Sirnas A Jateng di Purwokerto diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bulu tangkis dan melahirkan atlet-atlet berbakat dari Jawa Tengah yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.


Video Final BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah (Jateng)



#BNISirnasAJateng #Bulutangkis #Purwokerto #RSUDBanyumas #Wadirum #Prestasi #Olahraga #JawaTengah


BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah (Jateng)

BNI Sirkuit Nasional A Jawa Tengah (Jateng)








0 Komentar