Dokumentasi Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung IMP Tahap I RSUD Banyumas


RSUD Banyumas Segera Miliki Gedung IMP Baru, Ditandai Penandatanganan Kontrak Pembangunan


Banyumas – Kabar gembira bagi RSUD Banyumas dan masyarakat Kabupaten Banyumas. Pada hari Senin (10/6/2024) di Aula Komite Medis RSUD Banyumas, telah dilakukan penandatanganan kontrak pembangunan Gedung Instalasi Maternal Perinatal (IMP) Tahap I. Acara ini menandai dimulainya pembangunan gedung baru yang akan meningkatkan kualitas layanan kesehatan ibu dan anak di RSUD Banyumas.


Penandatanganan kontrak dilakukan oleh Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas, dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B., selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) DAK dan perwakilan dari pihak kedua selaku pelaksana pembangunan gedung IMP. Saksi dalam acara ini adalah Direktur RSUD Banyumas, Kejaksaan Negeri Banyumas, Polresta Banyumas, Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, DPU Kabupaten Banyumas, Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Banyumas, dan Inspektorat Kabupaten Banyumas.



Gedung IMP baru ini akan berdiri di sisi timur Gedung Aset RSUD Banyumas, sehingga akan terlihat dari jalan provinsi yang berada di sisi timur rumah sakit. Pembangunan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas layanan kesehatan ibu dan anak di RSUD Banyumas, sehingga dapat melayani lebih banyak pasien dengan lebih baik.


Penandatanganan kontrak pembangunan Gedung IMP Tahap I ini merupakan hasil kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah Banyumas, aparat penegak hukum, dan instansi terkait lainnya.

RSUD Banyumas berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Banyumas.












0 Komentar