Memperingati Hari Bhayangkara 2024

 


Banyumas - Bersamaan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada hari Senin,  1 Juli 2024, Civitas Hospitalia RSUD Banyumas mengucapkan selamat kepada seluruh personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara.


Tahun ini, Hari Bhayangkara mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". Tema ini mencerminkan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta mengantarkan Indonesia menuju masa kejayaan.


Civitas Hospitalia RSUD Banyumas sangat mengapresiasi peran penting Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara, khususnya di wilayah Banyumas. Kehadiran Polri telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan tenang dan bebas dari rasa khawatir.


Pada Hari Bhayangkara ke-78 ini, Civitas Hospitalia RSUD Banyumas berharap agar Polri terus meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya. Selain itu juga berharap agar Polri dapat terus menjalin sinergi yang baik dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat dan instansi lainnya, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban negara yang kondusif.


Sekali lagi, Civitas Hospitalia RSUD Banyumas mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polisi Republik Indonesia. Semoga Polri semakin presisi, profesional, dan dicintai oleh masyarakat.


Download Logo Hari Bhayangkara Tahun 2024




0 Komentar