Dokter Spesialis Purna Tugas



BANYUMAS - Direktur RSUD Banyumas Dr. Dani Esti Novia pada hari ini Sabtu (18/7/2020) pada Jam 10.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Komite Medis RSUD Banyumas menyerahkan SK Pensiun kepada dr. Mugiharto Sp.THT dan dr. Hery Agoestono,Sp.PD.,KGEH

d.r Mugiharto,Sp.THT menyampaikan sebelum bekerja di RSUD Banyumas saya bekerja di Puskesmas Bojong sari Purbalingga mulai tahun 1985,tahun 1987 pindah ke Puskesmas Karanganyar Purbalingga dan pada tahun 1992 saya melanjutkan pendidikan dokter spesialis THT. Lulus pendidikan spesialis THT saya bekerja di Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya Kalimantan.

Masih kata dr Mugiharto,Sp.THTsemenjak bulan April tahun 2002 saya memulai bekerja di RSUD Banyumas, dan ternyata tidak terasa pada hari ini sudah 18 tahun saya bekerja di RSUD Banyumas dan hari ini saya menerima SK Pensiun, Pensiun mulai tanggal 1 Nopember 2020 yang akan datang.

Selama saya bekerja saya pernah mendapat Penghargaan Satya Kesetiaan. Selama tenaga saya masih dibutuhkan oleh RSUD Banyumas, saya siap mengabdikan diri untuk bekerja kembali di RSUD Banyumas

Terima Kasih Kepada Direktur RSUD Banyumas beserta Jajaran Management.
Terima Kasih Kepada Karyawan RSUD Banyumas atas kerjasama selama ini sehingga saya bisa menyelesaikan tugas dengan baik, Mohon maaf yang setulus tulusnya atas sikap perbuatan yang kurang sesuai harapan, di akhir pesannya.

0 Komentar