Lepas Sambut Pejabat RSUD Banyumas

BANYUMAS - Bertempat di Ruang Pertemuan Komite Medis RSUD Banyumas hari ini Sabtu (8/8/2020) dilakukan Lepas Sambut Pejabat di lingkungan RSUD Banyumas. Dua pejabat yaitu Kepala Bidang (Kabid) Perawatan dan Kepala Bidang Pelayanan Penunjang (Kabid Yanjang) menempati posisi baru di Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsospermasdes) Kabupaten Banyumas.


Slamet Setiadi yang semula menjabat Kabid Keperawatan menduduki jabatan baru sebagai Kabid Sumber Daya Kesehatan di Dinkes Kabupaten Banyumas. Sedangkan R Dian Andiono menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Ekonomi di Dinsospermasdes.


Untuk pemangku jabatan Kabid Yanjang yang ditinggalkan adalah Oentung Soegiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Ekonomi di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Novita Sabjan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas menduduki Kabid Perawatan.


Dalam acara tersebut juga diadakan pemberian tali asih kepada pegawai yang telah purna tugas dan pegawai yang mutasi karena promosi beberapa waktu sebelumnya.

0 Komentar