Wawancara PNPNS Tahapan Pengenalan Karakteristik Pegawai



BANYUMAS - Diakhir tahun 2020, RSUD Banyumas membuka kesempatan kepada para pencari kerja khususnya di bidang kesehatan untuk menerapkan ilmunya melalui rekrutmen PNPNS (Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil). Setelah sebelumnya melalui tahapan seleksi administrasi dan tes tertulis, hari ini Rabu (15/12/2020) para peserta yang dinyatakan lolos ditahap sebelumnya menjalani tahapan tes wawancara.

Tes yang digelar di Ruang Aula Komite Medis RSUD Banyumas ini menyeleksi calon pegawai dari formasi Rekam Medis, Teknik Elektro Medis, Teknik Kefarmasian, Sanitarian, Terapi Wicara dan Psikolog Klinis.

Dari tes wawancara ini akan diketahui karakteristik calon pegawai yang nantinya akan diposisikan pada bagian yang dibutuhkan oleh rumah sakit.

Setiap peserta yang akan melaksanakan tes wawancara akan melewati beberapa pos wawancara, hal ini dijelaskan oleh Bejo Siswanto, SH selaku Kepala Bagian Administrasi RSUD Banyumas beberapa saat sebelum tes dilaksanakan.

"Nanti kalian akan melewati 3 pos wawancara yaitu Manajemen, User dan Psikolog, pastikan semua sudah melewati 3 pos tersebut" pesannya.

Nantinya para calon pegawai yang lolos tes wawancara akan menjalani tes kesehatan yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang.

0 Komentar