Pertemuan Mutu Rumah sakit, Konsolidasi Pelayanan di SMK N 1 Banyumas

Pertemuan Mutu Rumah sakit,Konsolidasi Pelayanan


BANYUMAS - Hari ini Selasa (16/03/2021) bertempat di Aula Suhemi SMK Negeri 1 Banyumas,Direktur dan Jajaran Management RSUD BAnyumas menyelenggarakan Kegiatan Pertemuan Mutu Rumah Sakit dengan agenda Konsolidasi Pelayanan.

Peserta Pertemuan Mutu hari ini adalah Kepala Instalasi,Kepala Ruang,Ketua Tim Perawatan dan Tenaga Administrasi RSUD Banyumas.

Wakil Direktur Umum RSUD Banyumas dr.Noegroho Harbani,Sp.S.,M.Sc menyampaikan bagaiamana tentang Alur Berkas Dokumen Rekam Medis,Verifikasi Data pelayanan dan menyampaikan pesan untuk Tenaga Administrasi harus Melengkapi berkas dokumen dan inputing data serta kepala Ruang / Instalasi untuk melakukan verifikasi Data Dokumen sebelum ke Coder,dari Coder baru masuk ke Entry Data.Semua data masuk ke entry sudah lengkap.


Wakil Direktur Pelayanan dr Rudi Kristiyanto,Sp.B Menyampaikan bahwa kita bisa menjadi No.1 akan tetapi itu semua berawal dari mimpi besar kita,dan kita semua harus bisa memiliki Mimpi yang besar,karena dengan mimpi tsb. kita akan berupaya meraihnya.Tentunya di dalam melaksanakan dan mewujudkan mimpi kita banyak hal rintangan yang mesti kita hadapi dan kita lalui,tetapi kita jangan berhenti sebelum mencapai finish.Kita harus jalan untuk meraih mimpi tsb. apakah kita akan menjadi yang No. 1 atau yang terakhir yang penting kita selesaikan apa yang sudah kita mulai untuk mencapai Finis sehingga kita memiliki Karya.

Fokus Pada Tugas Pokok Fungsi Masing Masing,selesaikan tugas sampai dengan hari ini sampai garis finis,demikian pesan wakil Direktur Pelayanan dr Rudi Kristiyanto,Sp.B di akhir sambutanya.

Direktur RSUD Banyumas dr Dani Esti Novia menyampaikan tentang P-Care dan Kelengkapan dokumen yang di minta,ICD-9 adalah tentang Tindakakan dan ICD-10 tentang isian Diagnose mesti di isi sesuai yang ada.

Dokumen rawat Jalan dan Dokumen Rawat Inap,dan semua pelayanan untuk semua berkas yang akan kita ajukan untuk Klem harus sesuai aturan yang di minta BPJS.

Untuk kita semua sudah baik,Sistem ITI kita yang baru ini kita semua harus menyesuaikan agar pelayanan semua bisa berjalan dengan lancar.


Sebelum acara di tutup ada pembagian bingkisan penghargaan baik Ruangan atau UNit yang terbaik,dan dari unit yang terbaik selanjutnya memberikan paparan di depan peserta Rapat Hari ini.


Pertemuan di tutup dengan diskusi antara Peserta Pertemuan dengan Direktur dan Jajaran Management RSUD Banyumas

0 Komentar