Coming Soon : Seminar Keperawatan Jenjang Karir Perawat Dan Asesemen Kompetensi Perawat Pada Masa Literasi Digital

Coming Soon : Seminar Keperawatan Jenjang Karir Perawat Dan Asesemen Kompetensi Perawat Pada Masa Literasi Digital

BANYUMAS - Hari ini Kamis (3/6/2021) Bertempat di Ruang Komite Medis RSUD Banyumas, Bagian Diklit, Litbang dan Peningkatan Mutu yang di wakili oleh Imron Rosyadi,S.Kep.,Ns.,M.Kep. dan Bidang Keperawatan - Seksi Perawatan Umum Tulus Setiono,S.Kep.,NS.,MPH menyelenggarakan Pertemuan mutu tentang Persiapan Seminar Keperawatan dengan Tema Jenjang Karir Perawat dan Asesemen Kompetensi pada masa Literasi Digital. 

Pertemuan ini mendidaklanjuti usulan dari Bidang Keperawatan RSUD Banyumas kepada Direktur RSUD Banyumas untuk urgensi kegiatan Zoominar tentang "Jenjang Karir Perawat dan asesemen kompetensi pada masa literasi Digital". 


Melalui Zoominar gratis dan dan ber-SKP PPNI ini diharapkan diikuti oleh banyak perawat sehingga bisa dipahami tentang Jenjang Karir Perawat dan asesemen kompetensi Perawat.

Kegiatan ini rencana akan di laksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 19 Juni 2021


Yup...ikuti, Link seminar akan kita sampaikan menyusul, Temen Temen Perawat kami tunggu besok pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021 Yang akan datang. Selain bertemu dengan para pakar keren juga berkenalan dengan aplikasi  Electronic Self Assesement For Nursing (E-SAN).

0 Komentar