Tingkatkan Kapasitas, K3RS RSUD Banyumas Gelar Workshop


Komite Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3RS) RSUD Banyumas mengadakan Workshop K3 RS dengan Tema Pembuatan Rencana Program K3RS Ruang/Unit/Instalasi, Sabtu (11/06/2022).

Acara diadakan di Aula Komite Medis pukul 08.00 itu diawali dengan pembukaan, Sambutan Ketua K3RS, Sambutan Wakil Direktur Pelayanan, Doa dan Penutup.


Ketua K3RS, dr. Jati Sumilih menuturkan bahwa acara workhsop ini sangat penting karena kewajiban Rumah Sakit untuk memastikan keselamatan dan keselamatan Karyawan.

“Rumah Sakit harus memastikan keamanan dan keselamatan bagi karyawan, pasien, pengunjung dan semua yg terkait. Workshop program K3RS di setiap unit untuk meminimalkan resiko dan mengoptimalkan upaya menjaga dan memastikan keamanan dan kaselamatan kepada semua pihak terkait,” kata dokter Jati.


dr. Rudi Kristiyanto Wakil Direktur Pelayanan RSUD Banyumas sangat berharap agar pelatihan ini berlanjut ke pelatihan-pelatihan yang lain, ke semua karyawan.

"Peran K3RS sangat penting. Harapan dari pelatihan ini agar berlanjut untuk pelatihan yang lain dan bisa menjangkau seluruh jajaran, dari pucuk pimpinan sampai dengan staff. Saat ini ada efisiensi luar biasa sehingga diklat tidak harus keluar karena sudah ada TUTOR RS yang bisa menyelenggarakan diklat mandiri di Rumah Sakit. Semua peserta agar aktif dan menindaklanjuti sebagai budaya mutu sehari-hari yang berkelanjutan," Pungkas dokter Rudi.


Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur Pelayanan, dr. Rudi Kristiyanto dilanjutkan dengan Doa oleh Solechan Kepala Instalasi IGD. 

Dokumentasi Kegiatan Workshop Pembuatan Rencana Program K3RS Ruang/Unit/Instalasi




























0 Komentar