Penyerahan SK, Direktur Berpesan untuk Bekerja dan Mengabdi dengan Hati

Penyerahan SK, Direktur Berpesan untuk Bekerja dan Mengabdi dengan Hati

BANYUMAS - Hari ini Sabtu (02/07/2022) bertempat di Ruang Aula Komite Medis RSUD Banyumas Direktur beserta jajaran manajemen dan dihadiri pejabat struktural menyerahkan  Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada Dokter dan Apoteker serta Surat Keputusan Direktur RSUD Banyumas tentang Penunjukan Pegawai sebagai Kepala Ruang (Karu) dan Ketua Tim Perawat (Katim) di RSUD Banyumas.


Menik Nur Utami selaku Kepala Bagian Administrasi (Kabag Admin) RSUD Banyumas dalam laporan penyelenggaraan  menyampaikan bahwa SK yang akan diserahkan bagi pegawai RSUD Banyumas adalah sbb : 

  1. SK Kenaikan  pangkat  sejumlah Dokter 2 orang , 1 orang Apoteker
  2. SK Pengangkatan Kembali dalam Jabatan Fungsional Dokter Muda setelah selesai tugas belajar, dr Muhamad Suryantoro,Sp.JP , 
  3. SK Pensiun per-1 Juli 2022 4 orang , an : Sukiyah, Misan, Suparti dan Saodah
  4. SK Direktur RSUD Banyumas penetapan Kepala Ruang (Karu) sejumlah 11 orang dan Ketua Tim (Katim) sejumlah 23 Orang serta SK Penetapan Manager Pelayanan Pasien (MPP) sejumlah 1 orang.

Dan selanjutnya Direktur RSUD Banyumas berkenan untuk menyerahkan SK kepada masing masing nama nama tsb dan  memberikan pengarahan, demikian pungkasnya.


Penyerahan SK oleh Direktur RSUD Banyumas dan Foto bersama


Direktur RSUD Banyumas dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk kenaikan pangkat kita usulkan ke BKPSDM sesuai dengan usulan dan persyaratan yang ada, sebab kalau tidak sesuai persyaratan maka akan sulit dan tentunya menjadi kendala bagi kita. dan bagi temen temen yang mendapat surat tugas yang baru kami ucapkan selamat bertugas, pindah ke ruangan baru, segera bisa menyesuaakan di ruang baru, hal ini pertama sebagai bentuk penyegaran dan ke-2 bisa bersinergi untuk bersama membangun RSUD Banyumas sebagai tempat pelayanan rujukan tingkat lanjut, bekerja dengan sungguh sungguh, mengabdi dengan setulus hati untuk RSUD Banyumas, selalu menjaga nama baik RSUD Banyumas. Kita semua wajib saling mengingatkan, itu lebih baik dari pada membiarkan, pungkasnya.






Disampaikan juga rasa syukur dan terima kasih atas kerja sama dan kerja keras teman-teman semua sehingga acara akreditasi kemarin bisa berjalan dengan baik, dan hal-hal yang masih kurang untuk diperbaiki kedepannya.



Alhamdulillah juga, Acara hari ini berjalan lancar.

0 Komentar