Bersama Lansia, Meriahkan Gebyar HLUN Tahun 2023



Banyumas - Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) di peringati pada tanggal 29 Mei di setiap tahunnya.


Dalam menyambut Peringatan HLUN Tahun 2023 ini, Hari ini Sabtu Pon (27/05/2023) bertempat di Gedung Pertemuan Menara Pandang Purwokerto Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Banyumas menggelar Acara Gebyar Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2023.



Hadir dalam Kegiatan ini Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, MM Wakil Bupati Banyumas, dr. Widyana Grehastuti, Sp.OG.,M.Si.,M.E.D Kepala DKK Banyumas, dan Tamu Undangan Para Kepala OPD di Kabupaten Banyumas, serta Panitia HLUN di mana Kepanitiaan yang terlibat kegiatan hari ini terdiri dari Perwakilan Masing Masing dari Rumah Sakit Pemerintah maupun Swasta yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas serta melibatkan Dompet Duafa Kabupaten Banyumas.



Peserta HLUN adalah Para lansia yang berada di wilayah Kabupaten Banyumas, Hadir dalam kegiatan ini kurang lebih sekitar 800 Orang Lansia.



RSUD Banyumas ikut memeriahkan acara ini dan Tulus Setiono, S.Kep.,Ns.,MPH menjadi Narasumber dan Sekaligus memberikan Ice Breaking bagi peserta yang hadir / Para lansia di wilayah Kabupaten Banyumas.










0 Komentar