Dokumentasi Family Gathering Thalasemia Banyumas 2023

 


RSUD Banyumas Dukung Penuh Penyelenggaraan Family Gathering Thalasemia Banyumas 2023



Baturraden – Bertempat di Baturraden Adventure Forest (BAF), digelar Family Gathering Thalasemia Banyumas 2023 pada Sabtu (1/7/2023) yang dihadiri lebih dari 500 Thaler di wilayah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya.



Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Thalasemia Indonesia (YTI) Kabupaten Banyumas, Ny. Erna Sulistyawati Achmad Husein, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, dr. Widyana Grehastuti, Pimpinan Sentra Satria Banyumas serta pendukung acara terkait.


Ketua YTI Kabupaten Banyumas menyampaikan terima kasih kepada Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia atas dukungan penuhnya sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan lancar.



Dalam acara tersebut, seluruh peserta mendapatkan motivasi dari motivator RSUD Banyumas, Tulus Setiono, S.Kep.Ns. MPH yang memberikan materi motivasi untuk meningkatkan percaya diri.


Para pesertapun mendapatkan bantuan yang diberiksan secara simbolis pada perwakilan peserta yang diberikan oleh Ketua YTI, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas dan Direktur RSUD Banyumas.


Selain itu, Ketua YTI menerima bantuan dari Sentra Satria Banyumas di Baturraden yang merupakan bagian dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.


















0 Komentar