Paguyuban Puntadewa RSUD Banyumas Gelar Pelatihan Meracik Kopi Boba, Asyik dan Menyenangkan


Paguyuban Puntadewa RSUD Banyumas menggelar pelatihan meracik kopi boba pada hari Sabtu, 15 Juli 2023 bertempat di Ruang Dapur Instalasi Pelayanan Kesehatan Jiwa (Yankeswa)  RSUD Banyumas. 


Pelatihan ini menghadirkan barista profesional. Barista ini memberikan materi tentang sejarah kopi boba, bahan-bahan yang digunakan, dan cara meracik kopi boba yang enak dan berkualitas.


Para peserta pelatihan sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan. Mereka juga berkesempatan untuk mempraktikkan cara meracik kopi boba langsung di bawah bimbingan barista.


“Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami jadi tahu cara meracik kopi boba yang enak dan berkualitas. Kami juga bisa menambah keterampilan baru yang bisa kami gunakan untuk membuka usaha sendiri,” kata salah satu peserta pelatihan, Achmad Ridho.


Pelatihan ini merupakan salah satu upaya Paguyuban Puntadewa RSUD Banyumas untuk meningkatkan keterampilan dan kreativitas anggotanya. Paguyuban ini juga berencana untuk menggelar pelatihan-pelatihan lain di bidang lain, seperti batik, berkebun, kerajinan tangan, dan sebagainya.











0 Komentar