Dokumentasi Apel Pagi Bersama dr. Dani Esti Novia

 


RSUD Banyumas menggelar apel pagi perdana di tahun 2024 pada Senin (8/1/2024). Apel pagi tersebut dipimpin oleh dr. Dani Esti Novia, Direktur RSUD Banyumas.


Dalam sambutannya, dr. Dani Esti Novia menyampaikan harapannya agar RSUD Banyumas dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di tahun 2024.


"Saya berharap di tahun 2024 ini, RSUD Banyumas dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar dr. Dani Esti Novia.


Selain itu, dr. Dani Esti Novia juga menyampaikan sosialisasi tarif baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas sesuai Peraturan Daerah (PERDA) Nomor 1 Tahun 2024 tanggal 5 Januari 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten Banyumas.


"Dengan adanya penyesuaian tarif ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan mutu RSUD Banyumas," ujar dr. Dani Esti Novia.


Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh manajemen dan karyawan RSUD Banyumas. Apel pagi tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib.


Apel pagi perdana RSUD Banyumas di tahun 2024 merupakan momen penting untuk memulai tahun yang baru. Apel pagi tersebut menjadi sarana bagi manajemen dan karyawan RSUD Banyumas untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.












0 Komentar