RSUD Banyumas Ikuti Halal Bihalal ASN Banyumas di Gor Satria Purwokerto

 

Perkuat Silaturahmi dan Sinergi, RSUD Banyumas Ikuti Apel Pagi Bersama dan Halal Bihalal ASN Banyumas


Purwokerto - Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan sinergi antar instansi, RSUD Banyumas bersama jajaran manajemen dan perwakilan karyawan mengikuti Apel Pagi Bersama ASN Kabupaten Banyumas yang dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal di Gor Satria Purwokerto, Kamis (18/04/2024).


Acara ini dihadiri langsung oleh Pj bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, Ketua DPRD Banyumas, Kepala Dinas / OPD di Kabupaten Banyumas, Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, beserta jajaran manajemen dan perwakilan karyawan dari berbagai OPD di lingkungan Kabupaten Banyumas. 


dr. Dani Esti Novia Direktur RSUD Banyumas bersama Kepala Dinas Kesehatan Banyumas


Suasana hangat dan penuh keakraban menyelimuti acara ini, menjadi momen berharga untuk saling memaafkan dan meningkatkan rasa solidaritas antar pegawai.


dr. Dani Esti Novia menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan seluruh ASN Kabupaten Banyumas. Beliau berharap momen ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan sinergi antar OPD dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banyumas.


"Momen Idul Fitri ini menjadi waktu yang tepat untuk saling memaafkan, mempererat tali persaudaraan, dan meningkatkan rasa solidaritas antar pegawai. Mari kita jadikan momen ini sebagai pemicu semangat untuk bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujar dr. Dani.


Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro Membacakan Sambutan


Hal senada juga disampaikan oleh Penjabat Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, yang mengharapkan agar momen Halal Bihalal ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja dan sinergi antar OPD dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Banyumas.


"Melalui silaturahmi dan sinergi yang kuat, saya yakin kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Banyumas yang lebih maju dan sejahtera," tutur Hanung. 


Momen ini menjadi pengingat bagi para ASN untuk terus menjaga silaturahmi dan bekerja sama dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Foto Bersama Manajemen dan Karyawan Sebelum mulai Apel Pagi Bersama





Foto Bagian Keuangan Bersama Ibu Efi

Pleton RSUD Banyumas di acara apel pagi di Gor Satria Purwokerto



PJ Bupati Banyumas tiba di lokasi



Kepala Dinas / OPD di Lingkungan Kabupaten Banyumas














Foto Bersama sebelum salaman












0 Komentar