RSUD Banyumas Sosialisasi RBA Tahun 2024


 

Banyumas - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas menggelar sosialisasi Rencana Belanja Anggaran (RBA) Tahun 2024 di Aula Thalasemia pada Selasa, 9 Januari 2024. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh jajaran Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruang, Perwakilan Komite, SPI dan Case Manager RSUD Banyumas.


Dalam sosialisasi tersebut, Sub Koordinator Program RSUD Banyumas, Wahju Setiadji, S.Sos., menyampaikan bahwa ini merupakan dokumen perencanaan yang memuat rencana kegiatan dan anggaran RSUD Banyumas untuk tahun 2024.


"RBA ini disusun dengan tujuan untuk mewujudkan RSUD Banyumas yang berkualitas, berdaya saing, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan," kata Wahju.




Dalam sosialisasi tersebut, Wahju juga menjelaskan secara detail tentang susunan RBA Tahun 2024, termasuk rincian kegiatan dan anggarannya. Ia juga mengajak seluruh jajaran RSUD Banyumas untuk berperan aktif dalam mewujudkan RBA Tahun 2024.


"RBA ini merupakan dokumen penting yang harus kita laksanakan bersama-sama. Oleh karena itu, mari kita berkomitmen untuk mewujudkannya," kata Wahju.


Pada akhir sosialisasi, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi. Mereka tampak antusias untuk mengetahui lebih lanjut tentang RBA Tahun 2024.


Sosialisasi ini merupakan salah satu upaya RSUD Banyumas untuk mewujudkan semangat transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan. 













0 Komentar