Peningkatan Mutu Layanan: RSUD Banyumas Bahas Integrasi Satusehat dan SKM

 


Banyumas - RSUD Banyumas mengadakan Pertemuan Peningkatan Mutu Rumah Sakit di Aula Thalasemia pada hari Selasa (6/1/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan dan membahas dua topik utama: Integrasi Satusehat dan SKM (Survei Kepuasan Masyarakat) dan Pengaduan Pelanggan.


Integrasi Satusehat



Instalasi Teknologi Informasi (TI) RSUD Banyumas memaparkan presentasi mengenai Integrasi Satusehat. Satusehat merupakan platform digital yang digunakan untuk mengintegrasikan data kesehatan pasien dari berbagai sumber. Integrasi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan kesehatan di RSUD Banyumas.


SKM dan Pengaduan Pelanggan



Instalasi P2CSR RSUD Banyumas memaparkan presentasi mengenai SKM dan Pengaduan Pelanggan. 

Survey Kepuasan  Masyarakat adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara layanan publik.



Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Instalasi/Kepala Ruang/Kepala Unit, Perwakilan Komite SPI (Satuan Pengawasan Internal), Case Manager/IPCN (Infection Prevention Control Nurse) Struktural, 










0 Komentar