Yankeswa RSUD Banyumas Bersama Paguyuban Puntadewa Berbagi, Direktur Berpesan Pada Para Pelanggan


Banyumas – Bulan ramadhan adalah bulan yang dijadikan ajang untuk mengais berkah sebanyak-banyaknya bagi kaum muslim di Indonesia. Berkaitan dengan hal tersebut RSUD Banyumas melalui Instalasi Pelayanan Kesehatan Jiwa (Yankeswa) Terpadu yang dimilikinya bersama Paguyuban Puntadewa menggelar pembagian bingkisan bagi para pasien atau keluarga pasien yang sedang melakukan pengobatan di Yankeswa pada Sabtu (30/3/2024).



Acara di helat di Poli Yankenswa yang dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia yang didampingi oleh Wadiryan, dr. Rudi Kristiyanto, Sp.B. dan Wadirum, Slamet Setiadi, S.Kep.Ns.MM.



Dalam acara tersebut, Direktur menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada RSUD Banyumas untuk dijadikan tempat penyembuhan dan pengobatan bagi keluarga pasien yang sedang membutuhkan. Direktur juga berpesan agar pasien maupun keluarga pasien dapat beradaptasi dengan regulasi yang sudah berubah.


“Kami mohon maaf karena dengan regulasi yang baru maka pasien sekali waktu harus datang langsung sehingga harus diikuti aturannya” katanya.


Lain dari itu, Direktur juga berpesan agar pasien senantiasa menjaga kelanjutan pengobatannya. “Apabila pengobatan yang lakukan harus berkelanjutan silahkan diikuti dengan baik untuk memperbaiki kualitas hidup dari pasien” pesannya.



Dalam acara yang dihadiri Kepala Instlasi Yankeswa, dr. Hilma Paramitha, Sp.KJ. dan segenap tim internal Instalasi Yankeswa, diberikan secara simbolis bingkisan kepada pasien maupun keluarga pasien sebagai bentuk berbagi dalam bulan ramadhan tahun ini








Penyerahan Bingkisan Secara Simbolis - Selanjutnya Bingkisan di ambil di Pelayanan Yankeswa

0 Komentar