RSUD Banyumas Gelar Puncak HUT Ke-99 dengan Potong Tumpeng dan Silaturahmi

 


Banyumas – RSUD Banyumas hari ini, Selasa (30/04/2024), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-99. Berbagai acara telah digelar selama bulan April untuk memeriahkan HUT ini, dan hari ini puncak acaranya diwarnai dengan resepsi dan silaturahmi yang dihadiri oleh para pejabat di wilayah Kabupaten Banyumas.



Acara ini diawali dengan laporan kegiatan oleh Agus Nugroho, SIP., M.Kes., yang menjelaskan tentang tema HUT tahun ini yaitu "Guyub Rukun, Bergas Waras, Makaryo Bersama RSUD Banyumas".



Selanjutnya, Direktur RSUD Banyumas, dr. Dani Esti Novia, menyampaikan profil singkat RSUD Banyumas dan memaparkan tentang sarana dan kemajuan yang dimiliki dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Ia mengungkapkan bahwa RSUD Banyumas selalu mengalami pertumbuhan dan perkembangan sebagai rumah sakit kepercayaan masyarakat Banyumas dan sekitarnya.



Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, dr. Budhi Setiawan, menyampaikan pujian atas apa yang telah dilakukan oleh RSUD Banyumas selama ini. Ia berharap agar RSUD Banyumas dapat terus berprestasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Banyumas.



Penjabat Bupati Banyumas, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Kabupaten Banyumas, Djoko Setiyono, menyampaikan fokus utama Pemkab Banyumas saat ini yaitu pengentasan kemiskinan ekstrem, stunting, penurunan angka kematian ibu dan bayi (AKI dan AKB), serta pencegahan penularan HIV. Ia berharap RSUD Banyumas dapat terus berperan dalam edukasi, pendampingan intervensi, dan penguatan jejaring rujukan kepada faskes di wilayahnya.



Puncak acara HUT RSUD Banyumas ke-99 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur yang diserahkan kepada Ketua DPRD Kabupaten Banyumas. Sebelumnya, acara ini diawali dengan tausiyah oleh KH Taefur Arofat.


Baner Resepsi dan Silaturahmi HUT RSUD Banyumas Ke - 99

MC mba Caca

dr. Dian bersama dokter hartono dan dokter mambo

dokter titin bersama dokter widyanto

Pak Marwoto, Pak Sahidi dan Pak Oentong

Pak Bejo dan Pak Solehan

Tim Kreatif dan Dokumentasi

Ibu Menik Seksi Konsumsi

M. Aria Rizki editor Video Kaledioskop HUT RSUD Banyumas Ke 99














Tamu Undangan


























































0 Komentar