Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi

 

Segenap Manajemen dan Civitas Hospitalia RSUD Banyumas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / Tahun 2024. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Di momen penuh berkah ini, kami ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim, khususnya kepada pasien, keluarga pasien, Pemkab Banyumas, mitra kerja, dan seluruh masyarakat yang telah setia mendukung RSUD Banyumas.


Semoga di hari yang suci ini, Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua. Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan rasa syukur kepada Allah SWT.


Kami mohon maaf atas segala khilaf dan kekurangan selama kami melayani. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Banyumas agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Semoga di hari yang fitri ini, hati kita pun kembali fitri dan suci. Mari kita saling maaf-memaafkan dan menjalin silaturahmi dengan penuh kasih sayang.


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah! Mohon Maaf Lahir dan Batin.


RSUD Banyumas

"Keselamatan, Kesembuhan dan Kepuasan Pelanggan adalah Kebahagiaan Kami"


0 Komentar