Dokumentasi Turnamen Futsal RSUD Banyumas 2024

 

12 Tim Futsal RSUD Banyumas Adu Kemampuan di Turnamen Semarak HUT ke-99

Purwokerto – Semarak HUT ke-99 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas masih berlanjut. Pada hari Minggu (26/05/2024), sebanyak 12 tim futsal internal RSUD Banyumas bertanding dalam turnamen yang digagas oleh Badan Pembina Olahraga (BAPOR) RSUD Banyumas.



Pada gelaran yang dilaksanakan di Indoor Futsal GOR Satria Purwokerto, Ketua Panitia HUT RSUD Banyumas, Agus Nugroho, SIP. M.Kes., memberikan bola futsal kepada wasit pemimpin pertandingan yang menandakan turnamen futsal resmi dibuka.


Para pemain dari berbagai ruang, intalasi dan unit kerja di RSUD Banyumas saling beradu kemampuan di lapangan Indoor Futsal GOR Satria Purwokerto. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh semangat sportivitas. Sorak-sorai dan tepuk tangan penonton menambah kemeriahan suasana turnamen.



Turnamen futsal ini diikuti oleh 12 tim yang terbagi menjadi 4 grup. Dari masing-masing grup, juara 1 akan melaju ke babak semifinal dan final. Tim-tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini antara lain: Bidwat A dan B, ISPL A dan B, Yankeswa, IGD, Gizi, Security, IPSRS, Radiologi, Farmasi, dan IBS.


Turnamen futsal ini bukan hanya ajang untuk menunjukkan kemampuan olahraga, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan antar pegawai RSUD Banyumas. Di tengah kesibukan bekerja, turnamen ini menjadi sarana refreshing dan hiburan yang menyenangkan bagi para peserta dan penonton.










0 Komentar