Berita Duka, Daryoto Meninggal Dunia

 


Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un, Perawat RSUD Banyumas Daryoto Meninggal Dunia


Banyumas - Kabar duka menyelimuti keluarga besar RSUD Banyumas dengan berpulangnya Bapak Daryoto, Pensiunan perawat Ruang Cempaka, pada hari Kamis Pahing, 30 Mei 2024, pukul 05.00 WIB di IGD RSUD Banyumas.


Bapak Daryoto yang berusia 50 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan sakit. Beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, telaten, dan selalu sigap dalam melayani pasien. Kepergiannya membawa duka mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan seluruh civitas hospitalia RSUD Banyumas.


Rumah duka Almarhum Bapak Daryoto di Perum Neu Garden Blok J9. Rencananya, jenazah akan dimakamkan pada hari Jumat, 31 Mei 2024 di Desa Jompo Kecamatan Sokaraja.


Keluarga besar RSUD Banyumas mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Bapak Daryoto. Semoga beliau diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.


Mari kita doakan bersama agar amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


#BeritaDuka #RSUDBanyumas #Perawat #Daryoto #InnaLillahiWaInnaIlaihiRojiun































0 Komentar