Dokumentasi Apel Pagi Bersama Agus Riyanto, S.Tr., RMIK


Apel Rutin di pimpin oleh Agus Riyanto, S.Tr., RMIK (Sub Koordinator Yanjang I RSUD Banyumas) bertempat di Halaman IBS yang di ikuti oleh Manajemen dan Karyawan RSUD Banyumas, Senin (10/06/2023)


RSUD Banyumas Terus Tingkatkan Pelayanan, Menuju Sertifikasi Halal Untuk Layanan Gizi


Banyumas - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi standar sertifikasi halal, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyumas berencana untuk mensertifikasi instalasi gizinya. Hal ini disampaikan oleh Sub Koordinator Yanjang I, Agus Riyanto, S.Tr., RMIK pada apel rutin pegawai yang diadakan pada hari Senin (10/6/2024).


"Sertifikasi halal ini kami targetkan selesai pada bulan Oktober mendatang," jelas Agus Riyanto. Layanan yang akan disertifikasi meliputi menu makanan, peralatan yang digunakan, dan penyembelihan hewan untuk menu.


Lebih lanjut, Agus Riyanto menjelaskan bahwa seluruh layanan di instalasi gizi RSUD Banyumas akan diajukan kelayakan kehalalannya kepada Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama Republik Indonesia.


Upaya ini merupakan komitmen RSUD Banyumas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasiennya, termasuk dalam hal penyediaan makanan yang halal dan terjamin kualitasnya. Sertifikasi halal ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap RSUD Banyumas dan menjadikannya sebagai pilihan utama untuk layanan kesehatan.





Logo Halal Indonesia - Kemenag






0 Komentar